Connect with us

Hi, what are you looking for?

Government

Ada Penutupan Jalan Ketika Presiden ke Kuningan

KUNINGAN (MASS) – Adanya kunjungan Presiden RI Jokowi ke Kabupaten Kuningan membuat semua pihak dibuat sibuk karena tentu harus memberikan rasa aman.

Dari informasi yang kuninganmass.com peroleh hanya tim kepresidenan yang diperbolehkan meliput. Wartawan lainnya akan diberikan rilis usai acara.

Selain dilarang diliput oleh wartawan Kuningan, ternyata kedatangan mantan Gubernur DKI Jakarta itu, akan  diberlakukannya penutupan ruas Jalan Siliwangi.

“Iya, rencana seperti itu ada pentupan, tapi hanya sampai depan Pemda saja, bukan seluruhnya,” ujar Kasat Lantas Polres Kuningan AKP Tahir Muhiddin, Senin (30/8/2021).

Sekadar informasi sebelum ke bendungan dan peninjauan ke Perumahan warga yang direlokasi, Presiden Jokowi akan ke Pendopo Kuningan.

Di Pendopo Jokowi akan memberikan pengarahan kepada Porkopinda se-Provinsi Jawa Barat. Agar lebih aman, sehingga ada penutupan jalan.

Sementara itu, rencana penutupan jalan ternyata diketahui oleh para pedagang terutama pedagang di Kompleks Mashud Wisnusaputra.

Mereka resah karena usahanya pasti sepi ketika ada penutupan jalan. Tapi tentu kondisi ini tidak bisa dihindari karena protokoler untuk seorang presiden seperti itu. (agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Pasca tidak ada teror ke hewan ternak di Kecamatan Cibingbin, semua lega. Namun, kelegaan warga hanya sebentar karena serangan serupa terjadi...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Untuk kesekian kalinya petani KJA (Kolam Jaring Apung) Waduk Darma berhasil menangkap ikan raksasa jenis bandeng. Ikan ini berhasil ditangkap pada...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Waduk Darma kembali memberi berkah bagi warga sekitar. Hal ini setelah para petani Keramba Jaring Apung (KJA) kembali menangkap ikan raksasa. Kali...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Elf jurusan Cikijing-Cirebon terbalik di Jalan Kuningan-Cikijing tepatnya di Jalan Desa Kertawirama Kecamatan Darma. Insiden laka tunggal ini terjadi pada Minggu...

Advertisement