Connect with us

Hi, what are you looking for?

Headline

Adu Bagong Avanza vs Bis, Ayah dan Anak Meninggal

KUNINGAN (MASS) – Insiden maut terjadi di Jl Ciloa, persis di depan kantor Disporapar Kuningan. Mobil jenis Toyota Avanza Nopol E 1396 YG adu bagong dengan bis Rafael rombongan dari Cikijing yang hendak tour ke Semarang, Senin (26/12/2022) subuh.

Akibat kejadian tersebut, pengemudi Avanza yang belum diketahui identitasnya tewas di tempat. Bahkan anak perempuannya yang diperkirakan kelas 5 SD pun tak terselamatkan saat hendak dibawa ke rumah sakit.

Salah seorang warga yang turut membantu mengevakuasi korban, Manaf Suharnaf menuturkan, Avanza yang ditumpangi ayah dan anak itu melaju cepat dari arah Cirebon. Entah karena sebab apa, avanza tersebut bertabrakan dengan bis rombongan dari Cikijing.

Saking kerasnya tabrakan, kondisi avanza remuk. Posisi mobilnya pun sudah menghadap lagi ke arah utara/arah Cirebon. Sopirnya terjepit hingga membutuhkan waktu sekitar 1,5 jam untuk dikeluarkan. Sedangkan anak perempuannya sudah dilarikan ke RS lebih awal namun menghela nafas terakhir di perjalanan.

Bis rombongan hanya mengalami rusak pada bagian depan. Penumpangnya tak ada yang terluka.

Manaf yang saat itu kebagian jadwal sholat subuh keliling di masjid Ciloa, langsung menghampiri peristiwa yang menimbulkan suara keras tersebut. Ia turut membantu mengevakuasi korban. Begitu pula unit lakalantas polres dan unit damkar terlihat sibuk di lokasi kejadian.

“Korbannya kelihatan masih muda, sekitar 34 tahun. Cuma pakai sarung, berambut gondrong. Ga ada identitas, hp juga gak ada. Cuma ada kartu ATM BCA bertuliskan Salman. Kelihatannya buru-buru mengantarkan anak perempuannya,” tutur Manaf yang kebetulan ketua Gibas Kuningan tersebut.

Hingga berita ini ditulis, kuninganmass.com belum mendapat konfirmasi dari pihak kepolisian. (deden)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Trending

Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Pasca tidak ada teror ke hewan ternak di Kecamatan Cibingbin, semua lega. Namun, kelegaan warga hanya sebentar karena serangan serupa terjadi...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Untuk kesekian kalinya petani KJA (Kolam Jaring Apung) Waduk Darma berhasil menangkap ikan raksasa jenis bandeng. Ikan ini berhasil ditangkap pada...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Waduk Darma kembali memberi berkah bagi warga sekitar. Hal ini setelah para petani Keramba Jaring Apung (KJA) kembali menangkap ikan raksasa. Kali...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Elf jurusan Cikijing-Cirebon terbalik di Jalan Kuningan-Cikijing tepatnya di Jalan Desa Kertawirama Kecamatan Darma. Insiden laka tunggal ini terjadi pada Minggu...

Advertisement