Connect with us

Hi, what are you looking for?

Headline

Angkot Ringsek Dihantam Truk

KUNINGAN (MASS) – Sebuah insiden melibatkan truk kembali terjadi lagi di wilayah hukum Kuningan pada Selasa (29/6/2021) pagi. Kali ini korbannya adalah angkot.

Kejadian terjadi di Jalan RE Martadinata Kuningan, tepat di depan gerbang Desa Ancaran. Sebuah angkot merah 06 jurusan Kertawangunan-Kota, diseruduk truk dari arah timur.

Dari informasi yang dihimpun kuninganmass.com di lokasi kejadian, diketahui angkot tengah ngetem di pinggir jalan sebelah kiri dan menunggu penumpang.

Dari arah timur, atau belakang angkot, tiba-tiba sebuah truk kuning, yang belakangan diketahui plat Z, menabrak dengan kecepatan yang lumayan, sehingga mendorong mobil angkot.

Angkot yang kala itu disopiri (menurut keterangan warga, red) Maman Kirun itu, terdorong dan membantingkan mobil ke arah kiri, menabrak badan jalan.

Dari pantauan kuninganmass.com di lokasi kejadian, bagian kanan belakang angkot terlihat ringsek dengan kaca belakang, bubuk. Sedangkan bagian depan, yang ringsek adalah bagian kiri.

Dikabarkan, di dalam angkot bukan hanya ada sopir, tapi juga ada penumpang. Saat kuninganmass.com di lokasi kejadian, keduanya sudah dibawa ke rumah sakit dan ditangani lebih lanjut.

Adapun, truk yang menabrak terlihat masih terparkir di pinggir jalan. Sedang sopir dan kenek truk, dari penuturan warga sekitar, sudah dibawa ke polres. (eki)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Pasca tidak ada teror ke hewan ternak di Kecamatan Cibingbin, semua lega. Namun, kelegaan warga hanya sebentar karena serangan serupa terjadi...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Untuk kesekian kalinya petani KJA (Kolam Jaring Apung) Waduk Darma berhasil menangkap ikan raksasa jenis bandeng. Ikan ini berhasil ditangkap pada...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Waduk Darma kembali memberi berkah bagi warga sekitar. Hal ini setelah para petani Keramba Jaring Apung (KJA) kembali menangkap ikan raksasa. Kali...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Elf jurusan Cikijing-Cirebon terbalik di Jalan Kuningan-Cikijing tepatnya di Jalan Desa Kertawirama Kecamatan Darma. Insiden laka tunggal ini terjadi pada Minggu...

Advertisement