Connect with us

Hi, what are you looking for?

Headline

Dede Ismail Ada di Ruang Zul, Ini Pengakuannya

KUNINGAN (MASS) – Saat keributan antara Nuzul Rachdy dan Atang, Wakil Ketua DPRD Kuningan, H Dede Ismail ada di lokasi. Bahkan ada juga Ketua Badan Kehormatan (BK), dr Toto Taufikurohman Kosim.

Namun saat dikonfirmasi, Deis mengaku tidak tahu persoalan. Dirinya hanya mencoba melerai agar tidak terjadi adu fisik seperti yang pernah ia alami dulu.

“Habis paripurna kan saya ke ruangan (ruang wakil ketua, red). Baru juga masuk, mendengar ada suara ribut. Saya langsung ke ruangan ketua (berdekatan, red),” tutur Deis.

Kepada kuninganmass.com Deis mengaku tidak tahu persoalan. Disinggung screenshot WA batalnya Jokowi ke Husnul Khotimah pun ia mengaku tidak tahu.

“Kalau masalah itu sih saya juga sebagai pimpinan dewan tidak diundang. Ga tau masalah itu sih,” ungkapnya.

Deis kembali menegaskan, kehadirannya di situ setelah mendengar adanya keributan. Ia hanya ingin melerai adu fisik demi menyelamatkan marwah lembaga.

“Waktu itu pas saya masuk sudah ada dr Toto (Ketua BK, red). Konsen saya melerai, saya tarik pak Atang biar gak berlanjutan,” pungkasnya. (deden)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Pasca tidak ada teror ke hewan ternak di Kecamatan Cibingbin, semua lega. Namun, kelegaan warga hanya sebentar karena serangan serupa terjadi...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Untuk kesekian kalinya petani KJA (Kolam Jaring Apung) Waduk Darma berhasil menangkap ikan raksasa jenis bandeng. Ikan ini berhasil ditangkap pada...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Waduk Darma kembali memberi berkah bagi warga sekitar. Hal ini setelah para petani Keramba Jaring Apung (KJA) kembali menangkap ikan raksasa. Kali...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Elf jurusan Cikijing-Cirebon terbalik di Jalan Kuningan-Cikijing tepatnya di Jalan Desa Kertawirama Kecamatan Darma. Insiden laka tunggal ini terjadi pada Minggu...

Advertisement