Connect with us

Hi, what are you looking for?

Headline

Diduga Rem Blong, Truk Tronton Tabrak Pohon dan Tugu PKK

KUNINGAN (MASS) Kejadian lakalantas kembali terjadi di Pertigaan Sukamulaya/Pertigaan Pertanian atau Jalan Raya Cigadung –Cigugur pada Rabu (7/7/2021) pukul 10.15 WIB.

Lakalantas  tunggal ini melibatan truk tronton pengangkut tiang telepon dengan nopol G 9667 EZ. Diduga truk itu mengalami rem blong.

Informasi yang kuninganmass.com himpun, truk melaju dari arah Cigugur menuju ke arah Darma namun tiba-tiba rem blong.

Truk menjadi tidak terkendali dan sempat menabarak pohon dan akhirnya menabrak pilar tugu PKK percis di pertigaan Sukamluya.

Truk terbalik dan seketika tiang listrik berhamburan. Dari kejadian tersebut belum diketahui ada korban karena pasca kecelakaan supir tidak ada dan kemungkinan dibawa ke rumah sakit.

“Kejadiannya barusan. Ini wilayahnya masuk ke Kelurahan Cigadung. Saya lagi ngatur lalu lintas karena jadi macet akibat kejadian ini,” ujar Lurah Cigadung Dadi kepada kuninganmass.com.

Ia menerangkan, tidak melihat sang supir dan juga penumpang lainnya. Ia juga belum mengetahui apakah ada korban atau tidak.

Terpisah, Kanit Laka Satlantas Polres Kuningan  Mukhali membenarkan adanya kecelakaan dan saat ini tengah ditangani. (agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Pasca tidak ada teror ke hewan ternak di Kecamatan Cibingbin, semua lega. Namun, kelegaan warga hanya sebentar karena serangan serupa terjadi...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Untuk kesekian kalinya petani KJA (Kolam Jaring Apung) Waduk Darma berhasil menangkap ikan raksasa jenis bandeng. Ikan ini berhasil ditangkap pada...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Waduk Darma kembali memberi berkah bagi warga sekitar. Hal ini setelah para petani Keramba Jaring Apung (KJA) kembali menangkap ikan raksasa. Kali...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Elf jurusan Cikijing-Cirebon terbalik di Jalan Kuningan-Cikijing tepatnya di Jalan Desa Kertawirama Kecamatan Darma. Insiden laka tunggal ini terjadi pada Minggu...

Advertisement