Connect with us

Hi, what are you looking for?

Headline

Dini Hari, Warga Cigadung Gantung Diri

KUNINGAN (MASS) – Pada Kamis (17/2/2022) pagi, warga perumahan Buana Resident Cigadung Kelurahan Kampung Manis Desa Cigadung Kecamatan Cigugur dikejutkan dengan kejadian gantung diri.

Korban adalah seorang lelaki berinisal AS (35). Kejadian ini diketahui mulai dini hari sekitar pukul 03.30 WIB, dari laporan seorang perempuan bernama Lia, saudara korban, kepada UPT Damkar.

Kepala UPT Damkar Satpol PP M Khadafi Mufti M Si menjelaskan, setelah pihaknya menerima laporan, Damkar mengirimkan 3 anggotanya ke lokasi kejadian.

Dini hari itu, anggota berkoordinasi dengan satpam dan RT setempat bersama-sama datang ke TKP, berusaha memanggil pemilik rumah tapi tidak ada respon.

Karena tidak ada respon, anggota Damkar membuka gorden kamar dari angin – angin kusen, terlihat korban sudah menggantung di pintu kamar utama.

“Kami melaporkan kejadian ke Kapolsek Kadugede (AKP M Faisal SH). Dan disarankan untuk tidak ada yang menyentuh korban terlebih dahulu,” sebutnya.

Berselang 15 menit kemudian setelah dilaporkan, tim Inafis Polres Kuningan dan Petugas medis UPTD Puskesmas Kadugede datang.

Sekitar pukul 04.10 WIB, bersama kedatangan Polres dan Puskes, korban baru diturunkan dan dilakukan pengecekan.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Adapun, penyebab korban gantung diri dan pengembangan kasus ini, selanjutnya dilakukan pihak kepolisian. Korban sendiri selanjutnya diserahkan ke pihak keluarga. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Pasca tidak ada teror ke hewan ternak di Kecamatan Cibingbin, semua lega. Namun, kelegaan warga hanya sebentar karena serangan serupa terjadi...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Untuk kesekian kalinya petani KJA (Kolam Jaring Apung) Waduk Darma berhasil menangkap ikan raksasa jenis bandeng. Ikan ini berhasil ditangkap pada...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Waduk Darma kembali memberi berkah bagi warga sekitar. Hal ini setelah para petani Keramba Jaring Apung (KJA) kembali menangkap ikan raksasa. Kali...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Elf jurusan Cikijing-Cirebon terbalik di Jalan Kuningan-Cikijing tepatnya di Jalan Desa Kertawirama Kecamatan Darma. Insiden laka tunggal ini terjadi pada Minggu...

Advertisement