Connect with us

Hi, what are you looking for?

Headline

“Dinsos Makannya Apa? Bansos”

KUNINGAN (MASS) – Mahasiswa yang tergabung dalam Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) kembali terlihat mendatangi Dinsos, Kamis (19/8/2021) siang.

Kedatangan GMNI sendiri, dengan membawa spanduk dan bendera bertuliskan ‘Minta Maaflah Segera Kepada Rakyat’. Aksi ini, merupakan susulan dari aksi sebelumnya pada Kamis (12/8/2021) lalu.

Masa aksi sendiri, terlihat datang berjalan dari taman Cirendang dengan menggemakan seruan dan lagu mahasiswa, dan tiba di kantor Dinsos sekitar pukul 10.37 WIB.

Saat rombongan aksi datang, mereka meneriakan kalimat-kalimat menyentil, ‘Dinsos Makannya Apa? Bansos’ teriak mereka. Ada juga kalimat-kalimat lain, seperti ‘Dinsos kok Anti Sosial’.

Adapun, aksi mahasiswa sendiri, seperti sebelumnya, menuding Dinsos yang kini dikepalai Dudi Budiana, melakukan pemborosan anggaran.

Pemborosan itu, berdasar dari temuan BPK adanya 7.761 penerima bansos ternyata datanya invalid.

Di lokasi aksi sendiri, terlihat sudah ada aparat yang berjaga. Mereka berjaga di sekitaran lokasi, bahkan berjejer di depan pintu masuk dinsos. (eki)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Pasca tidak ada teror ke hewan ternak di Kecamatan Cibingbin, semua lega. Namun, kelegaan warga hanya sebentar karena serangan serupa terjadi...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Untuk kesekian kalinya petani KJA (Kolam Jaring Apung) Waduk Darma berhasil menangkap ikan raksasa jenis bandeng. Ikan ini berhasil ditangkap pada...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Waduk Darma kembali memberi berkah bagi warga sekitar. Hal ini setelah para petani Keramba Jaring Apung (KJA) kembali menangkap ikan raksasa. Kali...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Elf jurusan Cikijing-Cirebon terbalik di Jalan Kuningan-Cikijing tepatnya di Jalan Desa Kertawirama Kecamatan Darma. Insiden laka tunggal ini terjadi pada Minggu...

Advertisement