Connect with us

Hi, what are you looking for?

Headline

Geger, Mayat Janin Tanpa Kepala Ditemukan di Sungai Cigintung

KUNINGAN (MASS) – Warga Desa Panawuan Kecamatan Cigandamekar Jumat pukul 14.30 WIB dikejutkan dengan penemuan mayat janin di sungai Cigintung yang terletak di Dusun 3 RT 008/003.

Penemuan mayat janin yang sudah tidak ada kepala dan bagian tubuh lainnya itu ditemukan oleh tiga warga yang akan melihat saluran air.

Mayat janin berjenis kelamin laki-laki itu diduga sudah meninggal satu minggu lalu. Diduga mayat terbawa arus air sehingga rusak.

Dari informasi yang kuninganass.com peroleh awalnya Didi Sunardi bermaksud akan melihat saluran air di dekat jembatan sungai Cigintung.

Kemudian Didi melihat sesuatu yang mencurigakan yang tertutup oleh karung plastik.  

Ia lalu memanggil kedua rekannya yakni Krisna dan Aril untuk menunjukkan sesuatu yang mencurigakan.

Mereka berdua yakni Krisna dan Aril membuka karung plastik tersebut dan ternyata ada mayat bayi yang diduga berjenis kelamin laki-laki.

Adapun kondisi kepala, tangan sebelah kiri sudah tidak ada dan dada, perut sudah membusuk.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Setelah itu Didi melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Cilimus dan diteruskan ke Polres Kuningan.

Selanjutnya mayat bayi dievakuasi ke RSUD 45 Kuningan untuk dilakukan visum. Bayi laki-laki itu baru lahir dan  perkiraan sekitar 1 minggu sudah meninggal.

“Perkiraan sudah seminggu meninggalnya. Kita lagi melakukan penyelidikan,” ujar Kasat Reskrim Polres Kuningan AKP Danu Radytia Atmaja. (agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Pasca tidak ada teror ke hewan ternak di Kecamatan Cibingbin, semua lega. Namun, kelegaan warga hanya sebentar karena serangan serupa terjadi...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Untuk kesekian kalinya petani KJA (Kolam Jaring Apung) Waduk Darma berhasil menangkap ikan raksasa jenis bandeng. Ikan ini berhasil ditangkap pada...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Waduk Darma kembali memberi berkah bagi warga sekitar. Hal ini setelah para petani Keramba Jaring Apung (KJA) kembali menangkap ikan raksasa. Kali...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Elf jurusan Cikijing-Cirebon terbalik di Jalan Kuningan-Cikijing tepatnya di Jalan Desa Kertawirama Kecamatan Darma. Insiden laka tunggal ini terjadi pada Minggu...

Advertisement