Connect with us

Hi, what are you looking for?

Headline

Geger Video Penculik Anak Digebukin, Warga Mengira Terjadi di Kuningan, Padahal Hoax!

KUNINGAN (MASS) – Warga Kabupaten Kuningan digegerkan dengan beredarnya video berdurasi 30 detik yang berisi pemukulan satu orang pria.

Yang membuat warga resah adalah dalam caftion yang beredar kejadian itu terjadi di Desa Sindang barang. Si penyebar tulisan itu menyebutkan, pria yang dihajar warga adalah penculik.

Pelaku sudah memasukan anak ke karung dan untungnya bisa diselamatkan oleh warga. Akhirnya pelaku dihakimi massa.

Seperti diketahui Desa Sindangbarang ada di Kecamatan Jalaksana. Kuninganmass.com sendiri mendapatkan pesan berikut video tersebut.

Warga menanyakan kebenaran video tersebut apakah benar di Kuningan atau di daerah lain karena warga yang menghakimi yang diduga pelaku menggunakan bahasa Sunda.

Ketika hal ini dikonfirmasi kepada Kapolsek Jalaksana IPTU Dani Supriyadi ia menjawab singkat yakni tidak ada video tersebut yang TKP-nya di Sindangbarang Jalaksana.

Hasil penelusuran kuninganmass.com, video ini viral di FB dan banyak yang menyebut lokasinya di Bogor, sehingga kabar video itu di Kuningan adalah hoax. (agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Pasca tidak ada teror ke hewan ternak di Kecamatan Cibingbin, semua lega. Namun, kelegaan warga hanya sebentar karena serangan serupa terjadi...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Untuk kesekian kalinya petani KJA (Kolam Jaring Apung) Waduk Darma berhasil menangkap ikan raksasa jenis bandeng. Ikan ini berhasil ditangkap pada...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Waduk Darma kembali memberi berkah bagi warga sekitar. Hal ini setelah para petani Keramba Jaring Apung (KJA) kembali menangkap ikan raksasa. Kali...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Elf jurusan Cikijing-Cirebon terbalik di Jalan Kuningan-Cikijing tepatnya di Jalan Desa Kertawirama Kecamatan Darma. Insiden laka tunggal ini terjadi pada Minggu...

Advertisement