Connect with us

Hi, what are you looking for?

Headline

Ini 11 Poster Hujatan di Pagar Rumah Terduga Pelaku Pencabulan

KUNINGAN (MASS)- Total ada 11 poster yang dipasang warga di pagar rumah terduga pelaku pencabulan 2 bocah kakak beradik.

Kalimat yang ditulis di  kertas karton itu menggambarkan kemarahan warga kepada terduga pelaku. Andai pada Kamis (18/2/2021) tidak dihalangi aparat, maka rumah pelaku sudah gerduk warga.

Adapun tulisan ke 11 hujatan itu adalah Azis=Kaum Nabi Luth!! Azis=Dajal. Lalu, Hukum Kebiri Azis Predator, Azis Meresahkan.

Selanjutnya, Kaum Sodom Harus Dimusnahkan, Azis Predator, Rohani Kelakukan Roh Halus,  Pembawa Bencana Laknat, Indit Sia!

Kemudian poster berikutnya bertulisan Warga Ciasem Menolak Predator, Pelaku Sodomi Harus Dihukum Seberat-beratnya dan Hukum Kebiri.

“Poster ini merupakan kemarahan warga. Intinya warga tidak ingin pelaku ada disini. Terduga pelaku harus angkat kaki,” jelas Enang, Sabtu (20/2/2021). Ia menyebutkan, akibat  kejadaian ini dua korban harus diselamatkan kejiawaanya karena mereka masa depannya masih panjang. (agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Pasca tidak ada teror ke hewan ternak di Kecamatan Cibingbin, semua lega. Namun, kelegaan warga hanya sebentar karena serangan serupa terjadi...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Untuk kesekian kalinya petani KJA (Kolam Jaring Apung) Waduk Darma berhasil menangkap ikan raksasa jenis bandeng. Ikan ini berhasil ditangkap pada...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Waduk Darma kembali memberi berkah bagi warga sekitar. Hal ini setelah para petani Keramba Jaring Apung (KJA) kembali menangkap ikan raksasa. Kali...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Elf jurusan Cikijing-Cirebon terbalik di Jalan Kuningan-Cikijing tepatnya di Jalan Desa Kertawirama Kecamatan Darma. Insiden laka tunggal ini terjadi pada Minggu...

Advertisement