Connect with us

Hi, what are you looking for?

Headline

Ini Identitas Mayat yang Ditemukan di Depan Toko

KUNINGAN (MASS)- Warga Desa Jatimulya Kecamatan Cidahu dikejutkan dengan ditemukan mayat laki-laki yang awal tidak ada identitas di depan sebuah toko milik H Nzen.

Belakangan setelah ditelusuri identitasnya, ternyata mayat itu bernama Enti. Pria muda itu warga Cikulah Kabupaten Cirebon.

Menurut Kades Jatimulya Ahmad Jayadi alias Didi Anjay, penemuan ayat bermula dari Enti yang datang ke Toko H Njen Selasa pukul 22.00 WIB.

Korban terlihat menggigil dan langsung tergeletak di teras toko. Tampak di sampingnya ada motor matik. Korban sendiri menggunakan switer panjang.  

Pada saat korban tergeletak itu ada yang warga yang mengetahui dan mendekat. Tapi warga itu ketakukan karena sendiri dan ia mengiri korban tertidur.

“Pada pukul 11.30 WIB ada ibu yang melintas mau ke pasar dan ia pun mengira korban tengah tertidur,” jelas Didi, Rabu (24/3/2201) pagi.

Setelah itu, pada  jam 03.00 WIB dini hari, ada warga bersama empat teman lainnya datang ke TKP. Karena ada yang tergeletak langsung melapor ke perangkat desa dan juga kepada kepala desa.

Setelah dicek ternyata sudah meninggal dunia. Kejadian ini langsung dilaporkan kepada Kapolsek dan juga Puskemas.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Setelah dicek ternyata non reaktif dan tidak ada indentitas dalam tubuh korban. Namun ada ponsel jadul dan setelah di cek ada panggilan ke luar yang ternyata Kadus Geresik Kecamatan Ciawigebang.

“Kami langsung telepon dan ternyata bukan warga sana, hanya teman kadus dari Cikulah Cirebon,” jelas Didi lagi.

Setelah diketahui alamatnya maka korban pun dibawa ke rumah duka dan diserahkan kepada pihak keluarga. Ketika diserahkan itu terkuak identitas korban bernama Enti. (agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Pasca tidak ada teror ke hewan ternak di Kecamatan Cibingbin, semua lega. Namun, kelegaan warga hanya sebentar karena serangan serupa terjadi...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Untuk kesekian kalinya petani KJA (Kolam Jaring Apung) Waduk Darma berhasil menangkap ikan raksasa jenis bandeng. Ikan ini berhasil ditangkap pada...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Waduk Darma kembali memberi berkah bagi warga sekitar. Hal ini setelah para petani Keramba Jaring Apung (KJA) kembali menangkap ikan raksasa. Kali...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Elf jurusan Cikijing-Cirebon terbalik di Jalan Kuningan-Cikijing tepatnya di Jalan Desa Kertawirama Kecamatan Darma. Insiden laka tunggal ini terjadi pada Minggu...

Advertisement