Connect with us

Hi, what are you looking for?

Government

Ini Pengakuan Pemilik Fortuner yang Mobilnya Nyeruduk Alfamart

KUNINGAN (MASS) – Insiden mobil Toyota Fortuner nopol D 1163 RC yang menyeruduk gerai Alfamart Kramatmulya pada Minggu malam sudah ditangani pihak Satlantas Polres Kuningan.

Mobil warna hitam itu sudah diamankan di Mapolres Kuningan. Meski penumpang dan pengemudi selamat begitu juga karyawan yang sempat diseruduk.

Dari keterangan Kanit Lantas Satlantas Polres Kuningan Iptu Mukhali, pihaknya sudah meminta keterangan pemilik mobil yang berinisial A.

“Pengakuannya adalah yang bersangkutan habis pulang dari Cirebon, terus mampir ke Alfamart mau berbelanja. Pengemudi diam di dalam mobil sambil rebahan,” ujar Mukali, Senin (21/6/2021).

Setelah beres langsung mau pulang, ternyata ketika istrinya sudah di dalam mobil, pengemudi langsung mau mundur.

Nahas, ternyata posisi gigi mobil ada di hurup D yang seharusnya di hurup R. Dan tanpa terkendali mobil pun menyeruduk toko.

“Pengakuan kepada kami sih tidak ngantuk. Tapi, ketika istri masuk mobil ia langsung menjalankan dan terjadi insiden” ujarnya lagi.

Ditanya terkait kondisi mobil, Mukhali menyebutkan, bagian kaca mobil retak, spion patah, bemper juga rusak.

Sementara itu, ketika beberapa wartawan datang ke TKP ternyata pihak Alfamart tidak mau diwawancarai. Gerai Alfamart sendiri ditutup. (agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Pasca tidak ada teror ke hewan ternak di Kecamatan Cibingbin, semua lega. Namun, kelegaan warga hanya sebentar karena serangan serupa terjadi...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Untuk kesekian kalinya petani KJA (Kolam Jaring Apung) Waduk Darma berhasil menangkap ikan raksasa jenis bandeng. Ikan ini berhasil ditangkap pada...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Waduk Darma kembali memberi berkah bagi warga sekitar. Hal ini setelah para petani Keramba Jaring Apung (KJA) kembali menangkap ikan raksasa. Kali...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Elf jurusan Cikijing-Cirebon terbalik di Jalan Kuningan-Cikijing tepatnya di Jalan Desa Kertawirama Kecamatan Darma. Insiden laka tunggal ini terjadi pada Minggu...

Advertisement