Connect with us

Hi, what are you looking for?

Headline

Insiden Truk di Ciporang, Satu Meninggal, Satu Terluka

KUNINGAN (MASS) – Insiden truk menabrak bengkel, warung dan rumah ditanjakan Ciporang menyebabkan satu orang meninggal dunia dan satu mengalami luka-luka.

Korban terjepit truk dan mengalami luka dibagian kepala. Korban bernama Adris (24) atau Andis yang diketahui warga Ciamis.

Ia sempat dibawa ke Rumah Sakit sebelum menghembuskan napas terakhir.

Korban terluka adalah Hadid, teman korban. Korban selamat karena sempat buang air kecil pada kejadian Senin dini hari pukul 02.30 WIB itu.

“Iya meninggal satu orang bernama Adris. Satu terluka temannya,” ujar Kanit Laka Satlantas Polres Kuningan Mukali, Senin siang.

Sementara itu, Saonah dan Mashudi selamat meski rumah dan warungnya hancur.

Berita sebelumnya: https://kuninganmass.com/tidak-kuat-nanjak-mobil-tronton-hajar-bengkel/

“Warung dan rumah saya kan menyatu dengan bengkel. Saya waktu itu sedang terlelap tidur dan mendengar bunyi keras serta tanah bergerak seperti gempa,” ujar Saonah yang terlihat masih shock.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Baca juga: https://kuninganmass.com/truck-hantam-bengkel-supir-masih-hilang/

Hingga berita ditulis proses evakuasi masih berlangsung. Jalan pun masih ditutup. Warga masih berkerumun di lokasi kejadian karena penasaran ingin melihat dari dekat. (agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Pasca tidak ada teror ke hewan ternak di Kecamatan Cibingbin, semua lega. Namun, kelegaan warga hanya sebentar karena serangan serupa terjadi...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Untuk kesekian kalinya petani KJA (Kolam Jaring Apung) Waduk Darma berhasil menangkap ikan raksasa jenis bandeng. Ikan ini berhasil ditangkap pada...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Waduk Darma kembali memberi berkah bagi warga sekitar. Hal ini setelah para petani Keramba Jaring Apung (KJA) kembali menangkap ikan raksasa. Kali...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Elf jurusan Cikijing-Cirebon terbalik di Jalan Kuningan-Cikijing tepatnya di Jalan Desa Kertawirama Kecamatan Darma. Insiden laka tunggal ini terjadi pada Minggu...

Advertisement