Connect with us

Hi, what are you looking for?

Headline

Istri dan Anaknya Meninggal, Said Sangat Terpukul, Warga Pun Ikut Merasa Kehilangan

KUNINGAN (MASS)- Meninggalnya Caswiti (37)  dan anany Adira  (2) karena tabrakan membut Said sang suami sangat terpukul.

Ia tidak menyangka sama sekali dua orang yang paling disayangi meninggal karena tabrakan antara motor Mio dan CBR di Dusun Wage Desa Cipancur  Kecamatna Kalimanggis.

Bukan hanya Said tapi juga  tentangga korban di Dusun Wage Desa Cipancur  Kalimanggis. Mereka juga ikut bersedih karena korban selama ini dikenal supel dalam bergaul dengan warga.

“Dari kabar korban pulang dari Ciawi usai belanja makanan untuk buka puasa, pas ditengah jalan terjadi tabrakan,” ujar Kasi Kesejahtraan Desa Cipancur Sunardi, Jumat (30/4/2021) siang.

Ia menyebutkan, suami korban tidak mengetahui korban sudah meninggal karena pada saat kejadian tengah bekerja kuli bangunan.

“Begitu sudah dinyatakan meninggal warga bahu membahu membantu proses pemakaman dan beres jam 12.00 malam,” ujar Sunardi.

Diterangkan, warga semua ikut bersedih karena dalam satu keluarga ada dua orang meninggal terlebih karena kecelakaan.

Mengenai kondisi Dimas, saat ini sudah membaik dan dirawat oleh bapaknya. Pihaknya berharap kejadian ini menjadi pembelajaran semua  agar lebih berhati-hati lagi. (agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Pasca tidak ada teror ke hewan ternak di Kecamatan Cibingbin, semua lega. Namun, kelegaan warga hanya sebentar karena serangan serupa terjadi...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Elf jurusan Cikijing-Cirebon terbalik di Jalan Kuningan-Cikijing tepatnya di Jalan Desa Kertawirama Kecamatan Darma. Insiden laka tunggal ini terjadi pada Minggu...

Headline

KUNINGAN (MASS)- Insiden kecelakaan terjadi di Kelurahan/Kecamatan Cigugur yang melibatkan truk pengangkut sapi. Kejadian ini terjadi pada Sabtu (20/3/2021) sekatar jam 12.00 WIB. Saat...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Sebuah insiden kecelakaan terjadi di Desa Susukan Kecamatan Cipicung. Insiden kecelakaan tersebut, menyebabkan 2 orang kritis , satu luka ringan. Mereka...

Advertisement