Connect with us

Hi, what are you looking for?

Headline

Istri IF Akhirnya Bicara: Saya Masih Percaya Suami

KUNINGAN (MASS) – Meski IF terkesan tak mau bicara ke media namun istri IF, Iyus Kuswati akhirnya mau bicara. Kepada kuninganmass.com ia menegaskan masih percaya kepada suaminya.

“Secara normal, wajar rasanya kami merasa prihatin dan sedih dengan apa yang menimpa suami saya (IF). Kami sadar ini adalah resiko sebagai keluarga politisi, menjadi pejabat publik yaitu aleg DPRD Kuningan,” tutur Iyus, Kamis (12/8/2021).

Atas apa yang menimpa IF, ia sebagai istrinya sampai saat ini mengaku masih percaya kepadanya. Tentu banyak hikmah buat dirinya beserta IF atas peristiwa ini.

“Penting Komitmen baru buat suami saya sebagai pejabat publik untuk lebih fokus dan hati hati dalam berbuat. Apalagi suami saya berasal dari PKS yang memiliki standar moral yang sangat tinggi,” ucapnya.

Namun Iyus hanya menyayangkan opini publik yang semakin liar berkembang, sementara baik dirinya dan suaminya belum memberikan keterangan apapun kepada publik atau kepada siapapun, dikarenakan ada berbagai pertimbangan.

“Intinya saya sebagai istri beserta keluarga besar kami di sini, kami tetap akan mensupport suami, insyaa Allah kami cukup kuat dan tegar karena ini bagian dari resiko sebagai pejabat publik. perihal proses yang sedang atau harus ditempuh guna menyelesaikan persoalan ini kami akan mengikuti sesuai yang seharusnya,” ungkap Iyus.

Dirinya hanya memohon kepada pihak publik untuk tidak beropini berlebihan, tanpa mengetahui fakta yang sebenarnya. (deden)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Pasca tidak ada teror ke hewan ternak di Kecamatan Cibingbin, semua lega. Namun, kelegaan warga hanya sebentar karena serangan serupa terjadi...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Untuk kesekian kalinya petani KJA (Kolam Jaring Apung) Waduk Darma berhasil menangkap ikan raksasa jenis bandeng. Ikan ini berhasil ditangkap pada...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Waduk Darma kembali memberi berkah bagi warga sekitar. Hal ini setelah para petani Keramba Jaring Apung (KJA) kembali menangkap ikan raksasa. Kali...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Elf jurusan Cikijing-Cirebon terbalik di Jalan Kuningan-Cikijing tepatnya di Jalan Desa Kertawirama Kecamatan Darma. Insiden laka tunggal ini terjadi pada Minggu...

Advertisement