Connect with us

Hi, what are you looking for?

Headline

Jalan Licin, Elf Terguling

KUNINGAN (MASS) – Elf jurusan Cikijing-Cirebon terbalik di Jalan Kuningan-Cikijing tepatnya di Jalan Desa Kertawirama Kecamatan Darma.

Insiden laka tunggal ini terjadi pada Minggu (7/2/2021) pukul 12.24 WIB. Dari kejadian tidak ada korban jiwa, hanya supir dan kernet serta satu penumpang mengalami luka lecet.

Dari informasi yang dihimpun, elf terguling karena akan menyalip. Namun, karena dari arah berlawanan muncul kendaraan yang membuat sang supir kaget sehingga terguling.

Jalan di lokasi kejadian licin sehingga ketika ada kendaraan yang melaju kencang dan direm tiba-tiba bisa terguling.

“Dari kabar mah ada tiga orang didalam elf tersebut yakni supir, kernet dan saudara supir.  Mereka hanya luka ringan,” sebut Muhamad Abdi Sadam.

Sadam sendiri pada saat kejadian akan pulang ke Darma dari arah Kuningan. Ia membenarkan jalan licin karena sejak pagi diguyur hujan.

Terpisah, Kanit Laka Polres Kuningan Mukali ketika dihubungi mengaku, belum mendapatkan laporan tersebut, sehingga belum bisa memberikan keterangan.

Informasi elf terguling ramai di medsos. Banyak yang menyebut elf terguling karena selama ini banyak ngebut dan juga sering mendahului kendaraan di depannya. (agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Pasca tidak ada teror ke hewan ternak di Kecamatan Cibingbin, semua lega. Namun, kelegaan warga hanya sebentar karena serangan serupa terjadi...

Headline

KUNINGAN (MASS)- Insiden kecelakaan terjadi di Kelurahan/Kecamatan Cigugur yang melibatkan truk pengangkut sapi. Kejadian ini terjadi pada Sabtu (20/3/2021) sekatar jam 12.00 WIB. Saat...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Sebuah insiden kecelakaan terjadi di Desa Susukan Kecamatan Cipicung. Insiden kecelakaan tersebut, menyebabkan 2 orang kritis , satu luka ringan. Mereka...

Government

KUNINGAN (MASS) – Setiap pejabat penyelenggara negara wajib melaporkan dan mengumumkan harta kekayaan termasuk para pejabat di lingkup Pemkab Kuningan. Hal itu merupakan aplikasi...

Advertisement