Connect with us

Hi, what are you looking for?

Headline

Jauh-jauh Datang Dari Cibingbin untuk Lepaskan Cincin, Deni: Terima Kasih Damkar!

KUNINGAN (MASS)- Tidak ada yang sebahagia Deni (26). Pria asal Desa Sindangjawa RT 3/4 Dusun 2 Kecamatan Cibinbin itu kini merasa lega.   

Hal itu karena penderitaan tangan bengkak yang disebabkan cincin tidak bisa dicabut telah usai. Pihak yang berjasa adalah UPT Damkar Kuninangan.  

Pelaksanaan proses pelepasan Cincin di jari tangan di Kantor UPT Damkar dilakukan pada Sabtu dimulai pukul 16.30-17.20 WIB.

Selama  50 menit itu perasaan Deni berdebar karena takut cincin tidak tidak bisa dicopot.

Dengan menggunakan alat akhirnya cincin itu bisa dipatahkan. Andai tidak datang ke Damkar ia akan tersiksa karena jari manis disebalah kiri akan semakin membengkak.                     


“Alhamdulillah perjuangan hampir 1 jam. Terkadang ada yang mudah. Begitu juga sebaliknya,” ujar Kepala UPT Damkar Kuningan Khadafi Mufti.

Sementara itu, Deni sangat terlihat sumringah dan dia pun mengucapkan terima kasih kepada petugas. Penderitaannya pun berakhir.                   

“Takut tidak bisa dicopot, maka ketika ada yang memberitahu harus ke sini saya langsung pergi. Alhamdulillah lega,” ujarnya. (agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Pasca tidak ada teror ke hewan ternak di Kecamatan Cibingbin, semua lega. Namun, kelegaan warga hanya sebentar karena serangan serupa terjadi...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Elf jurusan Cikijing-Cirebon terbalik di Jalan Kuningan-Cikijing tepatnya di Jalan Desa Kertawirama Kecamatan Darma. Insiden laka tunggal ini terjadi pada Minggu...

Headline

KUNINGAN (MASS)- Insiden kecelakaan terjadi di Kelurahan/Kecamatan Cigugur yang melibatkan truk pengangkut sapi. Kejadian ini terjadi pada Sabtu (20/3/2021) sekatar jam 12.00 WIB. Saat...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Sebuah insiden kecelakaan terjadi di Desa Susukan Kecamatan Cipicung. Insiden kecelakaan tersebut, menyebabkan 2 orang kritis , satu luka ringan. Mereka...

Advertisement