Connect with us

Hi, what are you looking for?

Government

Joss Wabup Edo Disuntik Vaksin

KUNINGAN (MASS) – Sesuai jadwal Kamis (28/1/2021) pagi merupakan launching kegiatan vaksin. Suntikan perdana diberikan kepada Wabup Kuningan HM Ridho Suganda.

Hal ini setelah Bupati Acep Purnama usianya lebih dari 59 tahun. Seperti diketahui yang diutamakam yang divaksin usia 18-59 tahun.

Wabup Edo tampak sudah siap sehingga ketika petugas medis menyuntikan vaksin ia merasakan tenang. Hal ini tentu memberi pesan positif dari seorang pemimpin.

” Alhamdulillah hari ini saya jadi orang pertama di Kabupaten Kuningan yang mendapatkan Vaksin Covid -19.Saya yakin dan percaya vaksin ini tujuannya untuk menyelamatkan kita dari ancaman Covid-19. Tetap jaga kesehatan, gunakan masker setiap saat. Bersama kita pasti menang,” ujar putra bungsu mantan Bupati Kuningan H Aang Hamid Suganda itu.

Setelah itu, berturut-turut dari perwakil Polres Kuningan yakni Kasi Propam Asep, yang menggantikan posisi Kapolres yang berhalangan hadir karena ada video confrence dengan Kapolri baru.

Kemudian, Dandim David Naingolan, Kalak BPBD Indra Bayu, Kepala Kemenag Hanif Hanifiah, Kajari L Tedjo Winarno.

Bupati Kuningan dan Kadinkes Kuningan dr Hj Susi Lusiyanti ikut hadir. Bupati sendiri mengaku ingin divaksin.

Namun karena batasan umur melebihi tidak bisa. Tapi orang nomor satu di kota kuda ini mengaku sudah pernah divaksin kebetulan anaknya adalah seorang dokter.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Saya divaksin sudah lebih dulu. Bahkan yang menyuntikannya adalah Dr Susi,” ujar Bupati sambil melihat ke Kadinkes Kuningan.(agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Pasca tidak ada teror ke hewan ternak di Kecamatan Cibingbin, semua lega. Namun, kelegaan warga hanya sebentar karena serangan serupa terjadi...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Untuk kesekian kalinya petani KJA (Kolam Jaring Apung) Waduk Darma berhasil menangkap ikan raksasa jenis bandeng. Ikan ini berhasil ditangkap pada...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Waduk Darma kembali memberi berkah bagi warga sekitar. Hal ini setelah para petani Keramba Jaring Apung (KJA) kembali menangkap ikan raksasa. Kali...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Elf jurusan Cikijing-Cirebon terbalik di Jalan Kuningan-Cikijing tepatnya di Jalan Desa Kertawirama Kecamatan Darma. Insiden laka tunggal ini terjadi pada Minggu...

Advertisement