Connect with us

Hi, what are you looking for?

Headline

Kades Cikananga Meninggal Dunia, Ban Mobil Sempat Pecah Diperjalanan

KUNINGAN (MASS) – Kabar duka datang dari Desa Cikananga Kecamatan Garawangi, dimana Kades Cikananga yang bernama Kusradi meninggal dunia.

Korban meninggal dunia di Cirebon pada Senin  (8/2/2021) dini hari. Penyebab korban meninggal karena serangan jantung ketika perjalanan akan pulang ke Kuningan dari Arjawinangun Cirebon.

“Bukan karena kecelakaan, tapi karena sakit jantung. Sempat dibawa ke RS dulu sebelum meninggal,” ujar Camat Garawangi Minthareja MSi, Senin pagi.

Ia membenarkan sebelum meninggal, pada Minggu jam 00.00 WIB korban menuju arah pulang dari Arjawinangun.

Namun tiba-tiba ban mobil pecah. Meski ban pecah tidak mengalami kecelakaan. Tapi tiba-tiba setelah itu Kusradi terkena serangan jantung.

“Sempat dibawa ke RS tapi nyawanya tidak tertolong. Kami ikut berduka semoga almarhum ditempatkan di sisi Allah dan keluarganya diberikan ketabahan,” ujar mantan Kabag Organisasi itu.

Pria asal Bandung ini menerangkan, almarhum pada pagi ini sudah dimakamkam. Ia sendiri hadir untuk memberikan pengormatan terakhir. (agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Pasca tidak ada teror ke hewan ternak di Kecamatan Cibingbin, semua lega. Namun, kelegaan warga hanya sebentar karena serangan serupa terjadi...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Elf jurusan Cikijing-Cirebon terbalik di Jalan Kuningan-Cikijing tepatnya di Jalan Desa Kertawirama Kecamatan Darma. Insiden laka tunggal ini terjadi pada Minggu...

Headline

KUNINGAN (MASS)- Insiden kecelakaan terjadi di Kelurahan/Kecamatan Cigugur yang melibatkan truk pengangkut sapi. Kejadian ini terjadi pada Sabtu (20/3/2021) sekatar jam 12.00 WIB. Saat...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Sebuah insiden kecelakaan terjadi di Desa Susukan Kecamatan Cipicung. Insiden kecelakaan tersebut, menyebabkan 2 orang kritis , satu luka ringan. Mereka...

Advertisement