Connect with us

Hi, what are you looking for?

Headline

Kuncinya Dibobol Jelang Waktu Sahur, Truk Warga Karangmangu Dibawa Maling

KUNINGAN (MASS) – Malang benar apa yang dialami Aceng Husaeni, warga Dusun Puhun RT 12 RW 08 Desa Karangmangu Kecamatan Kramatmulya ini, kehilangan mobil truk yang selama ini jadi tumpuan usahanya.

Tepatnya pagi tadi, Rabu (29/3/2023) sekitar pukul 01.00 WIB, mobil truk yang terparkir di garasi rumahnya itu, dibawa kabur maling dengan cara dibobol kunci.

Dari informasi yang dihimpun, kejadian itu berlangsung tak begitu lama. Tetangga depan rumah, Uri, bahkan dikatakan sempat mendengar mobil tersebut dinyalakan.

Namun, malam itu tidak ada yang menyangka bahwa mobil tersebut digunakan bukan oleh pemiliknya. Diduga, aksi maling dilakukan dengan merusak kunci pintu dan kunci kontak mobil.

Dikatakan, mobil yang terparkir menghadap rumah itu, dibawa ke arah jalan Raya Kuningan – Cirebon (bukan ke arah Jalan Baru Lingkar Timur).

Kapolsek Kramatmulya Iptu Adin Saprudin SE melalui Kanit Reskrim Aiptu Sunarto membenarkan adanya laporan dari warga Karangmangu tersebut. Ia menerangkan, saat ini pihaknya sudah ke TKP dan masih dalam penyelidikan.

“Masih dalam penyelidikan, semoga bisa segera ditemukan,” jawabnya kala dikonfirmasi di kantornya.

Adapun, mobil yang dibawa kabur sendiri adalah mitsubishi Fuso Dump Truk kuning dengan nopol E 9445 Y, dengan tulisan depan atas FAUZI dan bawah RISKANAYA, sesuai foto di gambar. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Pasca tidak ada teror ke hewan ternak di Kecamatan Cibingbin, semua lega. Namun, kelegaan warga hanya sebentar karena serangan serupa terjadi...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Untuk kesekian kalinya petani KJA (Kolam Jaring Apung) Waduk Darma berhasil menangkap ikan raksasa jenis bandeng. Ikan ini berhasil ditangkap pada...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Waduk Darma kembali memberi berkah bagi warga sekitar. Hal ini setelah para petani Keramba Jaring Apung (KJA) kembali menangkap ikan raksasa. Kali...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Elf jurusan Cikijing-Cirebon terbalik di Jalan Kuningan-Cikijing tepatnya di Jalan Desa Kertawirama Kecamatan Darma. Insiden laka tunggal ini terjadi pada Minggu...

Advertisement