Connect with us

Hi, what are you looking for?

Headline

Lagi Indehoy, 5 Pasangan Digrebek Polisi

KUNINGAN (MASS) – Jelang ramadahan polisi meningkatkan razia penyakit masyarakat (pekat). Razia yang digelar jajaran Satreskrim Polres Kuningan, Rabu (7/4/2021).

Total ada lima pasangan yang terkena razia. Mereka bukan pasang muhrim dan ketahuaan tengah indehoy.

Meski berusaha berkelit kepada petugas dengan mengatakan tidak melakukan perbuatan mesum.

Kelima pasangan mesum ini pun digaruk oleh petugas dan langsung dibawa ke Mapolres Kuningan.

Kapolres Kuningan AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya melalui Kasat Reskrim Polres Kuningan AKP Danu Raditya Atmaja menyebutkan, razia pekat ini dilakukan di tiga hotel yang berada di wilayah Kecamatan Cigandamekar.

Diterangkan, operasi pekat ini dilaksanakan selama 10 hari yang dimulai pada tanggal 4 April 2021 hingga 13 April 2021 nanti.

Operasi ini bertujuan untuk menciptakan situasi dan kondisi yang kondusif menjelang Ramadhan dan Idul Fitri tahun 2021.

Kasat menambahkan, dalam operasi pekat yang dilaksanakan tadi malam, sedikitnya lima pasangan mesum yang terjaring dan langsung diangkut ke Mapolres Kuningan untuk pemeriksaan lanjutan.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Kelima pasangan tersebut tidak dapat menunjukkan identitas bahwa mereka adalah pasangan suami istri. Makanya kami amankan,” ujar kasat lagi.

Alasan mereka adalah karena faktor ekonomi makanya nekat menawarkan diri melakukan perbuatan mesum.

Mereka yang terjaring, lanjut Kasat, dilakukan pendataan dan pemeriksaan dan pembinaan yang melibatkan Dinas Sosial agar tidak mengulangi perbuatan yang serupa.

Dengan kejadian ini banyak pihak meminta razia dilakukan juga dikosan-kosan karena banyak di digunakan mesum. (agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Pasca tidak ada teror ke hewan ternak di Kecamatan Cibingbin, semua lega. Namun, kelegaan warga hanya sebentar karena serangan serupa terjadi...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Elf jurusan Cikijing-Cirebon terbalik di Jalan Kuningan-Cikijing tepatnya di Jalan Desa Kertawirama Kecamatan Darma. Insiden laka tunggal ini terjadi pada Minggu...

Headline

KUNINGAN (MASS)- Insiden kecelakaan terjadi di Kelurahan/Kecamatan Cigugur yang melibatkan truk pengangkut sapi. Kejadian ini terjadi pada Sabtu (20/3/2021) sekatar jam 12.00 WIB. Saat...

Government

KUNINGAN (MASS) – Setiap pejabat penyelenggara negara wajib melaporkan dan mengumumkan harta kekayaan termasuk para pejabat di lingkup Pemkab Kuningan. Hal itu merupakan aplikasi...

Advertisement