Connect with us

Hi, what are you looking for?

Government

Lebaran Kedua, 52 Kendaraan Diputarbalikan

KUNINGAN (MASS) – Hari kedua lebaran atau Jumat (14/5/2021) petugas gabungan yang bertugas di lima pos memutarbalikan 52 kendaraan mobil (121 penumpang) yang akan masuk Kabupaten Kuningan.

Kendaraan itu dinilai oleh petugas tidak bisa menunjukan bukti surat sesuai dengan aturan larangan mudik yang berlaku. Data ini diberikan oleh Kalak BPBD Kuningan Indra Bayu Permana.

Dibanding hari Kamis yang berjumlah 26 unit tentu lebih banyak hari ini. Dengan adanya penambahan 52 unit, total sudah ada 147 kendaraan dipuatarbalikan.

Sementara itu, karena objek wisata hari kedua mulai ramai pengunjung otomatis kendaraan yang terdata juga ikut naik. Untuk motor yang masuk sehari sebanyak 187 unit.

Sebelumnya pada Kamis 1.164 unit dan hari ini menjadi 1.341. Sedangkan mobil yang masuk dari semula 1.710 bertambah 276 atau menjadi 1.986.

Untuk kendaraan bus/mobil bok naik dua unit dari 118 ke 129 unit. Jumlah ini hasil pendataaan petugas di lima pos chek point.         

Adapun ke lima pos penjagaan itu adalah Pos Check Point Simpang BRI Mandirancan. Kemudian, Tugu Ikan Sampora Cilimus, Simpang Cipasung Darma, Jatimulya Cidahu dan Perbatasan Cibingbin. (agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Pasca tidak ada teror ke hewan ternak di Kecamatan Cibingbin, semua lega. Namun, kelegaan warga hanya sebentar karena serangan serupa terjadi...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Untuk kesekian kalinya petani KJA (Kolam Jaring Apung) Waduk Darma berhasil menangkap ikan raksasa jenis bandeng. Ikan ini berhasil ditangkap pada...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Waduk Darma kembali memberi berkah bagi warga sekitar. Hal ini setelah para petani Keramba Jaring Apung (KJA) kembali menangkap ikan raksasa. Kali...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Elf jurusan Cikijing-Cirebon terbalik di Jalan Kuningan-Cikijing tepatnya di Jalan Desa Kertawirama Kecamatan Darma. Insiden laka tunggal ini terjadi pada Minggu...

Advertisement