Connect with us

Hi, what are you looking for?

Headline

Mau Nanjak Ke Taraju, Mobil Pengangkut Keramik Terbalik

KUNINGAN (MASS) – Sebuah mobil pengangkut keramik dengan nopol E 9484 F terguling di Tanjakan Taraju (dari arah Cipicung) pada Kamis (10/3/2022) siang.

Mobil tang terbalik itu, didugan karena tidak kuat menanjak, mundur lagi lalu dibanting stir, terjungkal dan sempat menabrak bagian pinggir gudang.

Mobil yang tidak kuat menanjak itu, jika tidak dibanting stir, ada kemungkinan terperosok ke lebak/hawangan di bawah jembatan.

Dari pantauan kuninganmass.com di lokasi kejadian, pada pukul 13.55 WIB, mobil sudah berhasil dibalikan kembali. Keramik sudah diturunkan dan di tata di pinggir jalan.

Terlihat, warga dan polisi bahu membahu melakukan evakuasi.

Dari informasi yang dihimpun di lokasi, mobil sendiri bertujuan ke Garawangi. Mobil melakukan pengantaran dari Cirebon. Tidak ada laporan korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.

Pihak material sendiri, terlihat sudah ada di lokasi menjemput supir. Warga dan pihak kepolisian kemudian membubarkan diri setelah evakuasi selesai, dan cuaca berangsur hujan. (eki)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Pasca tidak ada teror ke hewan ternak di Kecamatan Cibingbin, semua lega. Namun, kelegaan warga hanya sebentar karena serangan serupa terjadi...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Untuk kesekian kalinya petani KJA (Kolam Jaring Apung) Waduk Darma berhasil menangkap ikan raksasa jenis bandeng. Ikan ini berhasil ditangkap pada...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Waduk Darma kembali memberi berkah bagi warga sekitar. Hal ini setelah para petani Keramba Jaring Apung (KJA) kembali menangkap ikan raksasa. Kali...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Elf jurusan Cikijing-Cirebon terbalik di Jalan Kuningan-Cikijing tepatnya di Jalan Desa Kertawirama Kecamatan Darma. Insiden laka tunggal ini terjadi pada Minggu...

Advertisement