Connect with us

Hi, what are you looking for?

Headline

Mobil Tangki Air Dihajar Minibus

KUNINGAN (MASS) – Insiden kecelakaan terjadi di ruas jalan Desa Bojong-Linggarjati tepatmya di dekat Open Space Gallery Kecamatan Cilimus pada Kamis siang sekitar pukul 13.20 WIB.                                                                             

Kecelakaan ini melibatkan mobil Daihatsu Xenia No Pol E 1835 YN dengan mobil tangki air Nopol E 9037 YC.

Dari informasi yang dihimpun mobil minibus itu dikemudikan Agus itu melaju dari Desa Bojong menuju Desa Linggasana. Saat itu kecepatan mobil cukup kencang.

Dari arah berlawanan muncul mobil tangki yang dikemudikan oleh Dodo. Posisi mobil tangki sendiri berada di jalur yang benar yakni sebelah kiri.

Namun tiba-tiba mobil minibus tersebut masuk ke lajur berlawanan sehingga tabrakan pun tidak terelakan. Sempat terjadi bunyi keras.

Mobil Xenia sendiri mengalami luka parah bagian depan. Untung tidak ada korban dari kejadian itu.

Dari informasi penyebab kejadian itu adalah, pengemudi Xenia mengantuk, sehingga hilang kendali dan menghajar mobil tangki.

“Saya sudah mengalah ke sebelah kiri bahkan sudah mepet ke pohon . Tapi karena mobil sudah masuk jalur salah sehingga tabrakan pun tidak terelakan,” sebut Dodo.  

Advertisement. Scroll to continue reading.
Dodo bercerita hasil dari pengakuan pengakuan Agus, ia tidak bisa mengendalikan mobil karena mengantuk.
Sementara itu, Agus bersama anaknya langsung dibawa ke RSUD Linggarjatituk untuk melakukan pemeriksanaan.
“Hanya kerugian materi tidak ada korban jiwa yang parah,” ujar Kanit Laka Satlantas Polres Kuningan, Mukali ketika dikonfirmasi terkait kecelakaan tersebut. (agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Pasca tidak ada teror ke hewan ternak di Kecamatan Cibingbin, semua lega. Namun, kelegaan warga hanya sebentar karena serangan serupa terjadi...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Elf jurusan Cikijing-Cirebon terbalik di Jalan Kuningan-Cikijing tepatnya di Jalan Desa Kertawirama Kecamatan Darma. Insiden laka tunggal ini terjadi pada Minggu...

Headline

KUNINGAN (MASS)- Insiden kecelakaan terjadi di Kelurahan/Kecamatan Cigugur yang melibatkan truk pengangkut sapi. Kejadian ini terjadi pada Sabtu (20/3/2021) sekatar jam 12.00 WIB. Saat...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Sebuah insiden kecelakaan terjadi di Desa Susukan Kecamatan Cipicung. Insiden kecelakaan tersebut, menyebabkan 2 orang kritis , satu luka ringan. Mereka...

Advertisement