Connect with us

Hi, what are you looking for?

Incident

Motor Parkir Depan Rumah Diambil Maling, Aksinya Terekam CCTV

KUNINGAN (MASS) – Aksi maling di salah satu rumah warga Desa Cikaso Kecamatan Kramatmulya, terekam CCTV, Jumat (21/6/2024) pagi.

Korbannya adalah Hendrik, warga Kampung Puhun RT 5 RW 3. Satu unit motor yang terparkir di depan rumah, diembat maling sekitar pukul 08.22 WIB.

Purnomo, kerabat korban, mengatakan saat itu di rumahnya memang hanya ada 1 orang yang tengah tertidur. Sementara, penghuni rumah lain tengah di hajatan saudara.

“Jadi kondisi di rumah cuman ada adiknya suami adik saya, lagi tidur. Sementara konci motor ada di gantung di dalam rumah,” kata Purnomo.

Dikatakan, juga seperti yang terekam CCTV, maling masuk ke dalam rumah dengan leluasa menngambil kunci motor. Setelah itu, ia mengambil motor yang terpakir depan rumah.

Dalam rekaman CCTV, terlihat aksi maling dengan santainya mengambil motor Yamaha Vilano berwarna kuning dari teras rumah. Belakangan, maling yang terekam CCTV dikabarkan ditangkap kepolisian. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Pasca tidak ada teror ke hewan ternak di Kecamatan Cibingbin, semua lega. Namun, kelegaan warga hanya sebentar karena serangan serupa terjadi...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Untuk kesekian kalinya petani KJA (Kolam Jaring Apung) Waduk Darma berhasil menangkap ikan raksasa jenis bandeng. Ikan ini berhasil ditangkap pada...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Waduk Darma kembali memberi berkah bagi warga sekitar. Hal ini setelah para petani Keramba Jaring Apung (KJA) kembali menangkap ikan raksasa. Kali...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Elf jurusan Cikijing-Cirebon terbalik di Jalan Kuningan-Cikijing tepatnya di Jalan Desa Kertawirama Kecamatan Darma. Insiden laka tunggal ini terjadi pada Minggu...

Advertisement