Connect with us

Hi, what are you looking for?

Headline

Ngantuk Pulang Dari Rancah, Mobil Bupati Nabrak Kendaraan

KUNINGAN (MASS) – Saat pulang dari Rancah, Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH terlibat kecelakaan ringan di Dusun Manis Desa Windujanten Kecamatan Kadugede, Rabu (4/5/2022) sekitar pukul 14.00 WIB.

Mobil yang dikendarai Bupati sendiri, merupakan mobil putih dengan nopol E 168 YB arah ke kota dari Kadugede. Bupati, terlibat kecelakaan ringan dengan sebuah mobil hitam dengan nopol D 1865 VCB dengan arah berlawanan, mau ke Bandung.

Diceritakan pengendara mobil hitam, dirinya hendak berangkat ke Bandung. Namun dari arah berlawanan, mobil putih (milik Bupati) terus mengarah ke jalur sebelah kanan.

Sopir merasa, dirinya sudah cukup memberi jalan. Namun kecelakaan antar mobil, tak bisa dihindari. Selain mobil hitam itu, sebuah motor di belakangnya pun ikut terlibat. Motor matic hitam itu, menabrak mobil hitam yang searah dari Kota ke Kadugede.

“Tidak ada (korban atau luka di penumpang mobil). Tapi gak tau motor, katanya luka, tapi tidak parah,” ujar pengemudi setelah menggambarkan yang terjadi.

Nantinya, mobilnya akan diderek dan dibengkel. Pengemudi yang kala itu bersama anak istri itu, mengaku tidak masalah atas kejadian dan siap terima beres saja.

Bupati sendiri, mengaku saat itu dirinya tiba-tiba ngelenyap karena kantuk. Saat ngelenyap itulah, mobilnya menabrak mobil hitam, yang juga berakibat pada motor di belakang mobil hitam.

“Tapi alhamdulillah tidak ada apa-apa, ngalenyap ngantuk. Tidak ada luka,” jawabnya sembari menjamin, kendaraan yang terlibat kecelakaan itu akan diganti rugi oleh Acep. (eki/ryan/mgg)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Pasca tidak ada teror ke hewan ternak di Kecamatan Cibingbin, semua lega. Namun, kelegaan warga hanya sebentar karena serangan serupa terjadi...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Untuk kesekian kalinya petani KJA (Kolam Jaring Apung) Waduk Darma berhasil menangkap ikan raksasa jenis bandeng. Ikan ini berhasil ditangkap pada...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Waduk Darma kembali memberi berkah bagi warga sekitar. Hal ini setelah para petani Keramba Jaring Apung (KJA) kembali menangkap ikan raksasa. Kali...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Elf jurusan Cikijing-Cirebon terbalik di Jalan Kuningan-Cikijing tepatnya di Jalan Desa Kertawirama Kecamatan Darma. Insiden laka tunggal ini terjadi pada Minggu...

Advertisement