Connect with us

Hi, what are you looking for?

Headline

Niat Menyalip, Bujangan Tewas Seketika

KUNINGAN (MASS)- Sebelum ada insiden kecelakaan lalu lintas di Desa Susukan Kecamatan Cipicung pada Minggu, ternyata sehari sebelumnya terjadi hal serupa di Desa Cimaranten Kecamatan Cipicung.

Bedanya pada kecelakaan yang terjadi pada Sabtu (7/4/2021) malam   pukul 19.00 WIB atau menjelang salat tarawih itu  pengendara motor tewas. Tabrakan terjadi dekat lokasi tower.

Menurut Kasi Pemerintahan Desa Cimaranten Suryadi, tabrakan itu terjadi ketika motor yang dikendarai Saeful berniat menyalip kendaraan di depan.

Namun lanjut dia, nahas dari arah berlawan muncul mobil sehingga tabrakan tidak terelakan. Korban pun meninggal seketika karena saking kerasnya benturan.

“Di sini jalurnya sempit kendaraan banyak, sehingga kerap terjadi kecelakaan,” sebutnya.

Terpisah, Kades Pamulihan Kecamatan Cipicung H Dalil Indra Permana yang dikonfirmasi membenarkan, korban adalah warganya. Ia bernama Saeful.

“Korban adalah bujangan dan sudah kebumikan pada Sabtu malam,” ujarnya.

Dengan kejadian ini para pengendara yang sering melintas ke Jalur Cipicung-Jalaksana harap berhat-hati. Karena bukan hanya malam hari siang hari juga banyak insiden kecelakaan.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Belum lama ini terjadi tabrakan beruntun dekat SPBU Cipicung. Dengan volume kendaraan tinggi, tidak dibarengi jalan yang lebar membuat pengendara tidak hati-hati sehingga kerap terjadi senggolan dan tabrakan. (agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Pasca tidak ada teror ke hewan ternak di Kecamatan Cibingbin, semua lega. Namun, kelegaan warga hanya sebentar karena serangan serupa terjadi...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Untuk kesekian kalinya petani KJA (Kolam Jaring Apung) Waduk Darma berhasil menangkap ikan raksasa jenis bandeng. Ikan ini berhasil ditangkap pada...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Waduk Darma kembali memberi berkah bagi warga sekitar. Hal ini setelah para petani Keramba Jaring Apung (KJA) kembali menangkap ikan raksasa. Kali...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Elf jurusan Cikijing-Cirebon terbalik di Jalan Kuningan-Cikijing tepatnya di Jalan Desa Kertawirama Kecamatan Darma. Insiden laka tunggal ini terjadi pada Minggu...

Advertisement