Connect with us

Hi, what are you looking for?

Headline

OB Gantung diri di Ruang Genset SPBU Awirarangan

KUNINGAN (MASS) – Tragis. Begitulah gambaran Rudi (22) penduduk Lingkungan Karanganyar Rt 006/002 Kel. Winduhaji Kecamatan Kuningan.

Lajang yang bekerja sebagai OB itu ditemukan gantung diri di ruang genset SPBU PT Majuputra Mustika Jalan Jendral Sudirman Lingkungan Ciweri RT/RW: 05/06 Kelurahan Awirarangan Kecamatan Kuningan.

Menurut Kapolsek Kuningan Kompol Agus Soruso, korban ditemukan pada Rabu (5/5/2021) pukul 17.30 WIB. Tragisnya yang pertama menemukan Rudi adalah ibunya bernama Aminah.

Ibunya mencari keberadaan korban yang tidak terlihat dari sore hari. Dan karena curiga, Aminah masuk ke ruang genset SPBU.

“Ternyata korban sudah dalam kondisi tergantung pada seutas tali warna putih yang terikat pada tiang mesin genset,” ujar mantan Kapolsek Luragung itu.

Melihat kejadian tersebut sontak Aminah berteriak meminta bantuan, tidak lama kemudian warga datang ke tempat kejadian.

Warga pun kemudian melaporkan kepada pihak Kepolisian Sektor Kuningan. Dari olah TKP sementara, tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Selanjutnya anggota beserta kapolsek Kuningan membawa korban ke RSUD 45 Kuningan guna pemeriksaan medis.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Selanjutnya menyerahkan kembali jenazah korban kepada pihak keluarganya. (agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Pasca tidak ada teror ke hewan ternak di Kecamatan Cibingbin, semua lega. Namun, kelegaan warga hanya sebentar karena serangan serupa terjadi...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Untuk kesekian kalinya petani KJA (Kolam Jaring Apung) Waduk Darma berhasil menangkap ikan raksasa jenis bandeng. Ikan ini berhasil ditangkap pada...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Waduk Darma kembali memberi berkah bagi warga sekitar. Hal ini setelah para petani Keramba Jaring Apung (KJA) kembali menangkap ikan raksasa. Kali...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Elf jurusan Cikijing-Cirebon terbalik di Jalan Kuningan-Cikijing tepatnya di Jalan Desa Kertawirama Kecamatan Darma. Insiden laka tunggal ini terjadi pada Minggu...

Advertisement