Connect with us

Hi, what are you looking for?

Headline

Orang Terkaya di Kuningan Positif Covid-19

KUNINGAN (MASS) – Salah seorang Crazy Rich Kuningan yang kebetulan duduk di parlemen daerah, H Chartam Sulaiman, tengah dilanda musibah. Ia kini menjalani perawatan intensif di rumah sakit lantaran positif Covid-19.

Menurut keterangan yang diperoleh kuninganmass.com, pria yang dikenal banyak orang sebagai pemilik Putra Cimahi Group ini sudah sekitar sepekan terpapar. Ia langsung dibawa ke RS Permata guna menjalani isolasi.

Kamis (18/2/2021) ini, kesehatan Chartam sudah berangsur-angsur pulih. Kala dikonfirmasi kuninganmass.com, dirinya mengaku sudah agak baikan.

“Alhamdulillah, tinggal batuknya saja. Terimakasih atas doanya,” ujarnya via aplikasi chatting saat didoakan awak media kuninganmass.com agar lekas sembuh.

Sekilas tentang Chartam Sulaiman, dirinya sempat masuk list orang terkaya di Kuningan versi kuninganmass.com. Pada pilkada 2013 silam, ia menjadi kandidat wakil bupati berpasangan dengan Alm H Zaenul Mustafa.

Baca berita sebelumnya: https://kuninganmass.com/siapakah-15-orang-terkaya-di-kuningan/

Selanjutnya, di pileg 2019 Chartam mencalonkan anggota DPRD Kuningan dari dapil 4 lewat Partai Nasdem dan berhasil. Karir politiknya langsung melejit hingga menduduki tampuk tertinggi di Partai Nasdem Kuningan sebagai ketua. (deden)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Pasca tidak ada teror ke hewan ternak di Kecamatan Cibingbin, semua lega. Namun, kelegaan warga hanya sebentar karena serangan serupa terjadi...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Elf jurusan Cikijing-Cirebon terbalik di Jalan Kuningan-Cikijing tepatnya di Jalan Desa Kertawirama Kecamatan Darma. Insiden laka tunggal ini terjadi pada Minggu...

Headline

KUNINGAN (MASS)- Insiden kecelakaan terjadi di Kelurahan/Kecamatan Cigugur yang melibatkan truk pengangkut sapi. Kejadian ini terjadi pada Sabtu (20/3/2021) sekatar jam 12.00 WIB. Saat...

Government

KUNINGAN (MASS) – Setiap pejabat penyelenggara negara wajib melaporkan dan mengumumkan harta kekayaan termasuk para pejabat di lingkup Pemkab Kuningan. Hal itu merupakan aplikasi...

Advertisement