Connect with us

Hi, what are you looking for?

Government

Pedagang Sering Dirazia, Kapan Kos-kosan?

KUNINGAN (MASS) – Buntut digrebeknya kos-kosan di Lingkungan Lebakardin Kelurahan Purwawinangun Kecamatan Kuningan menunjukan bahwa warga sudah gerah dengan sikap penghuni kos.

Bahkan, bukti kosan disewa perjam untuk pasangan bukan muhrim pun menjadi bukti bahwa banyak kosan digunakan sebagi tempat “ngos-ngosan”.

Warga berharap dengan kejadian ini pihak berwajib baik itu Satpol PP atau kepolisian untuk rutin melakukan razia, karena kalau dibiarkan prostitusi terselubung akan semakin marak.

Masyarakat membandingkan kalau razia PKL dan pelaku usaha sering dilakukan kenapa di kosan yang notabene banyak hal keburukan dilakukan minim razia.

“Apa sih susahnya razia rutin kos-kosan sebulan sekali, minimal oleh pihak desa atau kelurahan agar tidak dijadikan tempat maksiat,” ujar Widya salah seorang warga.

Sementara itu, Kasatpol PP Kuningan Agus Basuki MSi ketika dikonfirmasi kapan akan dilakukan razia, pihaknya menyebutkan, karena tengah pandemi, saat ini fokusnya ke arah razia prokes.

“Anggaran kita banyak kena refocusing,” sebutnya. (agus)   

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Pasca tidak ada teror ke hewan ternak di Kecamatan Cibingbin, semua lega. Namun, kelegaan warga hanya sebentar karena serangan serupa terjadi...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Untuk kesekian kalinya petani KJA (Kolam Jaring Apung) Waduk Darma berhasil menangkap ikan raksasa jenis bandeng. Ikan ini berhasil ditangkap pada...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Waduk Darma kembali memberi berkah bagi warga sekitar. Hal ini setelah para petani Keramba Jaring Apung (KJA) kembali menangkap ikan raksasa. Kali...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Elf jurusan Cikijing-Cirebon terbalik di Jalan Kuningan-Cikijing tepatnya di Jalan Desa Kertawirama Kecamatan Darma. Insiden laka tunggal ini terjadi pada Minggu...

Advertisement