Connect with us

Hi, what are you looking for?

Headline

Pemuda yang Dibawa Jalan-jalan ke Alam Gaib di Perum Cigintung Dikabarkan Meninggal

KUNINGAN (MASS) – Hampir dua minggu pasca kejadian pemuda bernama Aely yang “dikerjai” hantu sesosok kakek di Blok C Perum Cigitung Kecamatan Kuningan, ternyata cerita itu belum usai di masyarakat.

Sejak kejadian itu banyak kabar hoaks beredar di masyarakat terkait kondisi Aely.

Kuninganmass.com sendiri awalnya mendapatkan kabar pemuda asal Desa Bojong Kecamatan Kramatmulya itu sakit.

Dan lebih parahnya lagi pemuda yang berkerja di jasa isi ulang air galon itu dikabarkan meninggal dunia. Kabar ini semakin santer dan banyak pihak percaya.

Kuninganmass.com langsung menghubungi Kades Bojong Andan. Kades yang masih muda itu menyebutkan kabar itu tidak benar.

“Saya tidak dengar kabar itu. Justru pasca kejadian korban terlihat sehat-sehat saja,” ujarnya, Minggu (31/1/2021) sore.

Kuninganmass.com juga pada Minggu malam bertemu dengan Yoga yang merupakan teman karib Aely. Yoga menerangkan, Aely dalam keadaan sehat.

“Kemarin ketemu saya, sehat-sehat saja. Memang sempat mengalami luka-luka nyaris seluruh badan karena ia berlari dari makam dan menerobos jalan setapak yang penuh dengan ilalang,” jelasnya.

Pasca kejadian itu, ponsel milik Aely hilang, sehingga sulit berkominikasi. Tapi, kalau ingin ketemu Yoga selalu mendatangi tempat kerja Aely.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Saya minta jangan menyebarkan berita bohong, teman saya masih sehat,” ujar Yoga. (agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Pasca tidak ada teror ke hewan ternak di Kecamatan Cibingbin, semua lega. Namun, kelegaan warga hanya sebentar karena serangan serupa terjadi...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Elf jurusan Cikijing-Cirebon terbalik di Jalan Kuningan-Cikijing tepatnya di Jalan Desa Kertawirama Kecamatan Darma. Insiden laka tunggal ini terjadi pada Minggu...

Headline

KUNINGAN (MASS)- Insiden kecelakaan terjadi di Kelurahan/Kecamatan Cigugur yang melibatkan truk pengangkut sapi. Kejadian ini terjadi pada Sabtu (20/3/2021) sekatar jam 12.00 WIB. Saat...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Sebuah insiden kecelakaan terjadi di Desa Susukan Kecamatan Cipicung. Insiden kecelakaan tersebut, menyebabkan 2 orang kritis , satu luka ringan. Mereka...

Advertisement