Connect with us

Hi, what are you looking for?

Headline

Penemuan Mayat yang Sudah Membusuk, Gegerkan Warga

KUNINGAN (MASS) – Warga Perum Taman Ciharendong Kencana Kelurahan Cigintung Kecamatan Kuningan dikejutkan dengan ditemukannya mayat yang sudah membusuk di salah satu rumah.

Setelah diidentifikasi korban bernama Heri Kusaeri (46) yang tinggal di RT 23/07. Almarhum ditemukan di dalam kamar dalam keadaan meninggal dan sudah mulai membusuk.

Hasil dari Inafis Polres Kuningan korban meninggal diperkirakan – +2 malam. Korban meninggal diduga karena sakit.

Selanjutnya jenazah langsung dipulasara sesuai protokol covid 19. Korban sendiri baru diketahui oleh keluarganya hari ini.

“Iya ditemukan di dalam kamar, perkiraan 2 malam karena sudah mulai membusuk,” ujar Banbisa Cigintung Johari, Rabu (14/7/2021) sore.

Sementara itu, proses pengambilan jenazah dilakukan dengan menggunakan APD. Warga setempat tampak berkumpul di luar rumah.

Mereka tidak menyangka korban bisa meninggal tanpa diketahui oleh keluarganya. Kejadian ini diharapkan banyak pihak menjadi pembelajaran untuk lebih peduli dengan tetangga. (agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Pasca tidak ada teror ke hewan ternak di Kecamatan Cibingbin, semua lega. Namun, kelegaan warga hanya sebentar karena serangan serupa terjadi...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Untuk kesekian kalinya petani KJA (Kolam Jaring Apung) Waduk Darma berhasil menangkap ikan raksasa jenis bandeng. Ikan ini berhasil ditangkap pada...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Waduk Darma kembali memberi berkah bagi warga sekitar. Hal ini setelah para petani Keramba Jaring Apung (KJA) kembali menangkap ikan raksasa. Kali...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Elf jurusan Cikijing-Cirebon terbalik di Jalan Kuningan-Cikijing tepatnya di Jalan Desa Kertawirama Kecamatan Darma. Insiden laka tunggal ini terjadi pada Minggu...

Advertisement