Connect with us

Hi, what are you looking for?

Headline

Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk

KUNINGAN (MASS) – Sebuah kejadian kecelakaan lalu lintas menelan korban jiwa terjadi di Jl Muhammad Toha, Kasturi Desa Kedungarum, Kuningan.

Pada kecelakaan yang terjadi pada Senin (16/8/2021) siang itu, seorang pengendara motor tewas, akibar terlindas mobil box besar, truk tronton.

Berdasarkan informasi yang dihimpun kuninganmass.com, kejadian itu terjadi saat pengendara motor datang dari arah selatan dan truk datang dari arah utara.

Di tikungan yang sedikit menanjak itu, pengendara kagok. Apalagi, di tikungan itu, bagian pinggir jalannya memang kebun bambu (menghalangi penglihatan dua arah).

Kecelakaan pun tak terelakan lagi, pengendara motor Revo dengan Nopol E 4256 ZZ tergilas dan terseret mobil truk tronton biru muda dengan tulisan Crystallin, hingga beberapa meter. Pengendara tewas seketika.

Dari pantauan kuninganmass.com di lokasi kejadian, terlihat dua kendaraan tengah diamankan pihak kepolisian.

Korban sendiri hingga saat ini belum diketahui identitasnya. Diperkiraan, korban masih remaja dan belum memiliki identitas.

Baca juga: https://kuninganmass.com/korban-terlindas-truk-bernama-wahyu/

Advertisement. Scroll to continue reading.

Namun, dari STNK motor yang ditemukan, pemilik motor adalah warga Desa Pangkalan, Kecamatan Ciawigebang.

“Saat ini mayat korban di RSUD 45. Sedangkan supir dan kernet sudah diamankan di maporles. Untuk identitas masih dicari,” ujar Kosim dan Yosep anggota Unit Laka Polres Kuningan. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Pasca tidak ada teror ke hewan ternak di Kecamatan Cibingbin, semua lega. Namun, kelegaan warga hanya sebentar karena serangan serupa terjadi...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Untuk kesekian kalinya petani KJA (Kolam Jaring Apung) Waduk Darma berhasil menangkap ikan raksasa jenis bandeng. Ikan ini berhasil ditangkap pada...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Waduk Darma kembali memberi berkah bagi warga sekitar. Hal ini setelah para petani Keramba Jaring Apung (KJA) kembali menangkap ikan raksasa. Kali...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Elf jurusan Cikijing-Cirebon terbalik di Jalan Kuningan-Cikijing tepatnya di Jalan Desa Kertawirama Kecamatan Darma. Insiden laka tunggal ini terjadi pada Minggu...

Advertisement