Connect with us

Hi, what are you looking for?

Headline

PNS Gantung Diri, Baru Menikah 2 Bulan

KUNINGAN (MASS) – Kurang dari sepekan kasus gantung diri di Perum Ciharendong, kasus serupa kembali terjadi di Lingkungan Ciweri Rt 03 /06 Kelurahan Awirarangan Kecamatan Kuningan.

Korbannya bernama Didid Ridwan (53). Ia merupakan pegawai negeri sipil di lingkup Pemkab Kuningan.

Pada saat ditemukan oleh istrinya yang bernama Nani Rohani, korban tergantung di loteng rumahnya.

Dari informasi yang kuninganmass.com dapat, jasad korban ditemukan tergantung pada Selasa dini hari sekitar jam 01.00 WIB.

“Menurut keterangan istri korban bahwa pada malam harinya suaminya menyuruh tidur duluan,” sebutnya Kapolsek Kuningan Kompol Agus Suruso, Selasa (9/3/2021) siang.

Dan ketika bangun ia melihat suaminya tidak ada di tempat tidur. Kemudian didapati sudah menggantung diri di atas loteng rumahnya.

Agus juga menambahkan, dari keterangan saksi lain yakni Nana Suryana ketika mau berangkat ke pasar melihat keluarga korban sedang kebingungan.

Kemudian ditanya dan menyebutkan suaminya sudah dalam keadaan tergantung. Tanpa dikomando pun warga menurunkan mayat korban.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Terpisah, Lurah Awirarangan Romli menambahkan, korban baru menikah dua bulan yang lalu. Sehingga kejadian ini sangat mengagetkan.

“Saya tadi sudah menengok ke rumah duka dan almarhum sudah dikebumikan pada jam 8 pagi. Kami ikut berduka semoga korban diterima disisi Allah,” ujarnya.

Hingga saat ini belum diketahui penyebab pasti korban melakukan aksi nekadnya. Namun, yang pasti semua berduka. (agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Pasca tidak ada teror ke hewan ternak di Kecamatan Cibingbin, semua lega. Namun, kelegaan warga hanya sebentar karena serangan serupa terjadi...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Untuk kesekian kalinya petani KJA (Kolam Jaring Apung) Waduk Darma berhasil menangkap ikan raksasa jenis bandeng. Ikan ini berhasil ditangkap pada...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Waduk Darma kembali memberi berkah bagi warga sekitar. Hal ini setelah para petani Keramba Jaring Apung (KJA) kembali menangkap ikan raksasa. Kali...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Elf jurusan Cikijing-Cirebon terbalik di Jalan Kuningan-Cikijing tepatnya di Jalan Desa Kertawirama Kecamatan Darma. Insiden laka tunggal ini terjadi pada Minggu...

Advertisement