Connect with us

Hi, what are you looking for?

Headline

PNS yang Dilaporkan Istri Siri ke Polisi Inisialnya D

KUNINGAN (MASS)- Sesuai janji pihak Satreskrim Polres Kuningan akhirnya memberikan keterangan kepada wartawan terkait kasus penganiayaan PNS kepada istri sirinya.

Dari keterangan Kasat Reskrim Polres Kuningan AKP Danu Raditya Atamaja, kejadian penganiyaan adalah pada 12 Maret 2021 pukul 18.30 WIB. Sedangkan pelaporan dilakukan pada pukul 23.00 WIB.

Korban yang berinisial YG (28)  warga Sindangkasih Kabupaten Ciamis itu melaporkan ke polres didampingi tetangganya.

“Pelakunya berinisial D yang merupakan PNS dilingkup Pemkab Kuningan. Saat ini kasus masih penyelidikan,” ujar Danu Jumat (23/4/2021).

Korban mengalami memar karena dipukul dan terjatuh, luka memar itu di bagian wajah, pungung, kedua lengan tangan serta kedua lutut.  

“Karena statusnya istri siri maka masuknya penganiayaan, bukan KDRT, karena KDRT adalah untuk istri resmi,” jelas Danu lagi.

Kejadian ini merupakan kali pertama sehingga korban langsung melapor. Meski warga Ciamis korban tinggal di salah satu perumahan di Desa Timbang Kecamatan Cigandamekar.

Korban sudah mempunyai satu anak dari nikah siri itu. Kejadian pemukulan berada di rumah korban  di Timbang.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Alasannya karena  korban sering keluar malam dan bergaul dengan teman-temanya, sehingga terjadilah pertengkaran yang berujung penganiayan,” ujar kasat lagi. 

Kasus penganiayaan menggerkan PNS di lingkup Pemkab Kuningan. Disinyalir PNS yang melakukan nikah siri banyak dilakukan, namun karena ada kesepatakn kedua belah pihak sehingga aman. (agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Pasca tidak ada teror ke hewan ternak di Kecamatan Cibingbin, semua lega. Namun, kelegaan warga hanya sebentar karena serangan serupa terjadi...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Untuk kesekian kalinya petani KJA (Kolam Jaring Apung) Waduk Darma berhasil menangkap ikan raksasa jenis bandeng. Ikan ini berhasil ditangkap pada...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Waduk Darma kembali memberi berkah bagi warga sekitar. Hal ini setelah para petani Keramba Jaring Apung (KJA) kembali menangkap ikan raksasa. Kali...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Elf jurusan Cikijing-Cirebon terbalik di Jalan Kuningan-Cikijing tepatnya di Jalan Desa Kertawirama Kecamatan Darma. Insiden laka tunggal ini terjadi pada Minggu...

Advertisement