Connect with us

Hi, what are you looking for?

Government

Presiden Mau Datang, Perbaikan Jalan Dikebut Siang Malam

KUNINGAN (MASS)- Agenda kunjungnya Presiden Jokowi ke Kabupaten Kuningan pada Selasa (31/8/2021) untuk mininjau vaksinasi, bendung dan perumahan warga terdampak bendung Kuningan, membuat semua pihak riweuh. Tak terkecuali pihak Dinas PUTR Kuningan.

Sejak sudah ada kepastian presiden datang mereka langsung melakukan pemataan jalan yang akan dilewati oleh orang nomor satu di Indonesia itu.

“Perbaikan belum beras dan kita target sebelum Pak Presiden datang sudah rapih,” ujar Kadis PUTR Drs HM Ridwan Setiawan MSi melalui Kabid  Bina Marga Tedy Sukmajayadi MSi, Senin (30/8/2021).

Seperti diketahui Presiden Jokowi akan berkunjung ke Ponpes Husnul Khotimah  Desa Sangkaurip, Pendopo, Bendung Kuningan, Sukarapih  Kecamatan Cibeureum.

“Yang masih perbaiki adalah  Jalan Toha, Jalan Khusnul Sadamantra, Jalan Cibeureum-Sukarapih, dan Komplek Ponpes Miftahul Falah,” jelas pria yang dipanggil Tedy Bisma.

Pada kesempatan itu, diterangkan, ada perubahan akses ke luar Husnul menjadi ke Sadamantra. Sedangkan   Bale Desa Sangkanhurip diganti ke akses Kampung Tonjong Sangkanhurip. (agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Pasca tidak ada teror ke hewan ternak di Kecamatan Cibingbin, semua lega. Namun, kelegaan warga hanya sebentar karena serangan serupa terjadi...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Untuk kesekian kalinya petani KJA (Kolam Jaring Apung) Waduk Darma berhasil menangkap ikan raksasa jenis bandeng. Ikan ini berhasil ditangkap pada...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Waduk Darma kembali memberi berkah bagi warga sekitar. Hal ini setelah para petani Keramba Jaring Apung (KJA) kembali menangkap ikan raksasa. Kali...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Elf jurusan Cikijing-Cirebon terbalik di Jalan Kuningan-Cikijing tepatnya di Jalan Desa Kertawirama Kecamatan Darma. Insiden laka tunggal ini terjadi pada Minggu...

Advertisement