Connect with us

Hi, what are you looking for?

Headline

Rudi yang Ditemukan Gantung Diri Dikenal Rajin Bekerja

KUNINGAN (MASS) – Kematian Rudi (22) dengan cara gantung diri di ruang genset SPBU  SPBU PT Majuputra Mustika Jalan Jendral Sudirman Lingkungan Ciweri RT/RW: 05/06 Kelurahan Awirarangan Kecamatan Kuningan bukan hanya meninggalkan duka mendalam bagi keluarganya, namun juga rekan kerjanya.

Semua tidak menyangka lajang berusia 22 itu akan melakukan aksi nekadnya. Rudi sendiri baru berkerja selama satu tahun.

“Menggantikan posisi ayah pak Rosadi yang sudah tua. Selama bekerja setahun orangnya dikenal rajin bekerja,” ujar Asep, Pengawas SPBU kepada kuninganmass.com, Rabu (5/5/2021).

Asep menerangkan, dugaan terkait ada permasalahan asmara atau juga masalah ingin menikah, ia tidak mengetahui percis. Namun yang pasti korban rajin bekerja.

“Biasanya pas menjelang buka puasa selalu pulang ke rumah. Memangnya kerap kesini untuk melihat anaknya,” tambah Asep lagi.

Ia mendoakan agar Rudi yang bekerja sebagai OB ditempatkan di sisi Allah. Semua rekannya ikut berduka dan kaget karena tidak menyangka sama sekali.

Kematian penduduk Lingkungan Karanganyar Rt 006/002 Kelurahan Winduhaji ini ramai diperbincangkan di medsos. Ia diduga nekad gantung diri karena ingin menikah. (agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Pasca tidak ada teror ke hewan ternak di Kecamatan Cibingbin, semua lega. Namun, kelegaan warga hanya sebentar karena serangan serupa terjadi...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Untuk kesekian kalinya petani KJA (Kolam Jaring Apung) Waduk Darma berhasil menangkap ikan raksasa jenis bandeng. Ikan ini berhasil ditangkap pada...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Waduk Darma kembali memberi berkah bagi warga sekitar. Hal ini setelah para petani Keramba Jaring Apung (KJA) kembali menangkap ikan raksasa. Kali...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Elf jurusan Cikijing-Cirebon terbalik di Jalan Kuningan-Cikijing tepatnya di Jalan Desa Kertawirama Kecamatan Darma. Insiden laka tunggal ini terjadi pada Minggu...

Advertisement