Connect with us

Hi, what are you looking for?

Headline

Supir Ngantuk, Truk Seruduk Tiang Telepon dan Warung

KUNINGAN (MASS)-  Diduga akibat supir ngantuk, sebuah truk pengangkut pakan ternak oleng ke sebelah kanan jalan dan menabark tiang telepon dan warung.

Kejadian ini terjadi di Jalan Raya Kuningan-Cirebon atau tepatnya di Jalan Raya Cilowa depan Kantor PMI Kuningan, Sabtu (29/5/2021) pagi sekitar jam 05.00 WIB.

Untungnya dari kejadian itu tidak ada korban jiwa hanya kerugian material. Pihak yang menabarak sudah memberesehkan secara kekeluargaan.

“Kemungkinan ngantuk karena oleng. Kan mobil datang dari Cirebon oleng ke kanan menabrak tiang dan warung,” ujar Nana Kumis pemilik warung.

Ia menyebutkan, di Jalan Raya Cilowa depan PMI memang rawan kecelakaan sehingga ketika pengendara tidak hati-hati bisa berbahaya.

Sementara itu, andai dari arah berlawan ada kendaraan bisa terjadi tabrakan. Namun, pada saat kejadian suasana masih sepi. (agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Pasca tidak ada teror ke hewan ternak di Kecamatan Cibingbin, semua lega. Namun, kelegaan warga hanya sebentar karena serangan serupa terjadi...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Untuk kesekian kalinya petani KJA (Kolam Jaring Apung) Waduk Darma berhasil menangkap ikan raksasa jenis bandeng. Ikan ini berhasil ditangkap pada...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Waduk Darma kembali memberi berkah bagi warga sekitar. Hal ini setelah para petani Keramba Jaring Apung (KJA) kembali menangkap ikan raksasa. Kali...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Elf jurusan Cikijing-Cirebon terbalik di Jalan Kuningan-Cikijing tepatnya di Jalan Desa Kertawirama Kecamatan Darma. Insiden laka tunggal ini terjadi pada Minggu...

Advertisement