Connect with us

Hi, what are you looking for?

Headline

Tragis, Bocah 2 Tahun Meninggal Tenggelam di Kolam Ikan

KUNINGAN (MASS) – Kabar duka datang dari Desa Parakan Kecamatan Maleber, Muhamad Kevin Apriand bocah berumur dua tahun tewas karena tenggelam di kolam ikan.

Ironisnya lagi kolam tersebut milik keluarganya di Rt 03 /Rw 01 Dusun I. Kejadian korban tenggelam pada pukul 08.00 WIB.

Kejadian ini menggegerkan warga setempat dan tentunya ibu kandung korban bernama Irma. Pada saat itu juga ada warga yang meninggal sehingga ada dua kejadian meninggal di desa tersebut.

Menurut Sekdes Parakan Suhandi, pada saat itu, Kevin ditinggal ibunya untuk melayat saudaranya karena meninggal dunia.

Pada saat ditinggal Kevin bersama saudara sepupunya Dika. Rumah Dika saudaranya hanya berjarak 100 meter dari rumah korban.

Diduga pada saat ditinggal itu, korban bermain ke belakang rumah yang ada kolam ikan. Entah karena terpeleset atau hal lain korban masuk ke kolam sedalam 70 Cm x 2 meter.

Sebenarnya kolam tersebut menggunakan pagar, entah karena sudah lapuk atau pun ada jarak korban masuk ke kolam.

“Korban adalah anak tunggal. Ibu korban sangat shock karena tidak menyangka bakal meninggal. Sedangkan bapaknya di luar kota,” ujar Suhandi.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Untuk proses pemakaman akan menunggu kepulangan ayahnya dari Jakarta. Semua ikut berduka dengan kepergian Kevin. (agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Pasca tidak ada teror ke hewan ternak di Kecamatan Cibingbin, semua lega. Namun, kelegaan warga hanya sebentar karena serangan serupa terjadi...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Untuk kesekian kalinya petani KJA (Kolam Jaring Apung) Waduk Darma berhasil menangkap ikan raksasa jenis bandeng. Ikan ini berhasil ditangkap pada...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Waduk Darma kembali memberi berkah bagi warga sekitar. Hal ini setelah para petani Keramba Jaring Apung (KJA) kembali menangkap ikan raksasa. Kali...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Elf jurusan Cikijing-Cirebon terbalik di Jalan Kuningan-Cikijing tepatnya di Jalan Desa Kertawirama Kecamatan Darma. Insiden laka tunggal ini terjadi pada Minggu...

Advertisement