Connect with us

Hi, what are you looking for?

Headline

Yang Lain Pusing Karena Pandemi, Warga Bojong Malah Enak-enakan Nyabu

KUNINGAN (MASS)- Bagi pemakai tidak mengenal susah uang atau pun saat ini tengaresah karena pandemi, yang terpenting harus ngefly.

Hal ini pun  dilakukan oleh    BU (27) mahasiswa yang merupakan   warga Desa Bojong Kecamatan Kramatmulya. Ia malah asyik nyabu. Namun, ia tidak berlangsung lama karena keburu dicekok oleh polisi.

Menurut Kapolres AKBP Doffie Fahlefi Sanjaya yang didampingi Kasatres Narkoba Otong Jubaedi SH MAP, Selasa (9/2/2021) kepada wartawan,p enangakapan pelaku dilakukan pada Senin (11/2/2021) sekitar pukul 00.30 WIB di rumaha pelaku.

“Kita tangkap ditemukan barang bukti  dua pekt sabu dengan berat kotor 0,34 gram dan 2,40 gram berikut 1  set alat bantu hisap berupa bong,” ujar kapolres.

Selain itu juga, 1 buah bungkus bekas rokok, 1 (satu) unit Handphone merk Xiaomi type Redmi 6A warna hitam dengan kartu Tri.

Menurut pengakuan BU,  sabu tersebut didapat dari D (DPO) warga Jakarta. Pasal yang dilanggar  adalah  Pasal 112 Ayat (1) jo Pasal 127 Ayat (1) Huruf a Undang-Undang nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika.

“Ancaman Hukuman Pidana Penjara minimal 4 tahun maksimal 12 tahun/Paling lama 4 tahun,” pungkasnya. (agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Pasca tidak ada teror ke hewan ternak di Kecamatan Cibingbin, semua lega. Namun, kelegaan warga hanya sebentar karena serangan serupa terjadi...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Untuk kesekian kalinya petani KJA (Kolam Jaring Apung) Waduk Darma berhasil menangkap ikan raksasa jenis bandeng. Ikan ini berhasil ditangkap pada...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Waduk Darma kembali memberi berkah bagi warga sekitar. Hal ini setelah para petani Keramba Jaring Apung (KJA) kembali menangkap ikan raksasa. Kali...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Elf jurusan Cikijing-Cirebon terbalik di Jalan Kuningan-Cikijing tepatnya di Jalan Desa Kertawirama Kecamatan Darma. Insiden laka tunggal ini terjadi pada Minggu...

Advertisement